Mahasiswa UUI ikut Orientasi Budaya Lokal di Singkil

| 06-04-2016   10:02:35 WIB | dilihat 512 kali

Muchsalmina dan Cut Nurmayanti mahasiswa Universitas Ubudiyah Indonesia mengikuti kegiatan Orientasi Budaya Lokal di Kabupaten Singkil mulai tanggal 4-7 April 2016, diikuti oleh 40 mahasiswa lainnya yang terdiri dari perwakilan mahasiswa Aceh dan Sumatera Utara.

Kepala Balai Pelestarian Nilai Budaya Aceh (BPNB)mengatakan peserta nantinya akan berbaur dengan penduduk dan melakukan studi observasi dilingkungan pemukiman masyarakat dengan bimbingan instruktur dari Bpnb.

Wakil Rektor III Universitas Ubudiyah Indonesia Donny Arief Sumarto, S.T,.M.T mengharapkan kepada mahasiswa UUI untuk terus membawa nama baik UUI dimasyarakat Singkil dan melakukan kegiatan sosial masyarakat yang membawa dampak baik, pungkas Warek III dan didampingi Direktur Kemahasisswaa dan Alumni bpk Ferdi Naziru Sijabat.

Di akhir arahannya ketika pelepasan  mahasiswa UUI, Donny mengatakan kedepan akan terus menjalin kerjasama dengan BPNB dan instansi lainnya sehingga mahasiswa UUI bisa mengikuti dan berbakti untuk masyarakat.

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

0 Komentar

Berikan Komentar Anda
Nama
Komentar
(Masukkan 6 Digit Kode di Atas)

Hadis-hadis pilihan
" Aku menjenguk ke surga, aku dapati kebanyakan penghuninya orang-orang fakir-miskin dan aku menjenguk ke neraka, aku dapati kebanyakan penghuninya kaum wanita. (HR. Ahmad) "