Tawaran Program Hibah Bina Desa (PHBD) 2016

| 29-01-2016   09:34:51 WIB | dilihat 429 kali

Tawaran Program Hibah Bina Desa (PHBD)

Nomor        :     23 /B3.3/KM/2016                                 22 Januari 2016

Lampiran    :    1 (satu) berkas

Perihal        :    Tawaran Program Hibah Bina Desa (PHBD)

Yth.   1.  Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri Bidang Kemahasiswaan

  2. Sekretaris Pelaksana Kopertis Wilayah I s.d. XIV

Dalam rangka menumbuhkan rasa peduli mahasiswa untuk berkontribusi kepada masyarakat di desa, Direktorat Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kemristekdikti kembali memberikan tawaran ke berbagai bentuk organisasi mahasiswa baik Ikatan Organisasi Mahasiswa Sejenis (IOMS), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan atau Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) untuk mengikuti Program Hibah Bina Desa (PHBD) Tahun 2016. Program ini bertujuan memberi kesempatan kepada mahasiswa untuk berperan aktif dalam pembangunan, melalui program pengabdian kepada masyarakat.

Mohon kepada pimpinan perguruan tinggi negeri bidang kemahasiswaan dan Sekretaris Pelaksana Kopertis Wilayah I s.d. XIV untuk dapat menyampaikan tawaran PHBD ke organisasi mahasiswa di lingkungan masing-masing.

Kepada organisasi mahasiswa yang berminat untuk mengikuti PHBD dapat mengusulkan pra-proposal melalui laman: http://phbd.dikti.go.id/ paling lambat tanggal 27 Maret 2016. Sistematika penulisan pra-proposal dan ketentuan lainnya dapat merujuk pada panduan yang dapat diunduh melalui laman: belmawa.ristekdikti.go.id atau http://phbd.dikti.go.id/.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami mengucapkan terima kasih.

 

Direktur Kemahasiswaan

TTD

Didin Wahidin

NIP 196105191984031003

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

0 Komentar

Berikan Komentar Anda
Nama
Komentar
(Masukkan 6 Digit Kode di Atas)

Hadis-hadis pilihan
" Nabi Saw masuk surga, orang yang mati syahid, anak yang belum dewasa (baligh) dan anak perempuan kecil yang dikubur hidup-hidup masuk surga juga. (HR. Abu Dawud) "